Minggu, 25 Desember 2011

Lizard's Diary eps.4 : Persiapan Menuju Gym Pertama

   TRING.....TRING......TRING......TRING......TRING......
   "oke pokemonmu sudah pulih kembali......" kata wanita di PC tersebut
   "terima kasih" kataku dan segera kuambil 2 pokeball-ku dan segera memasukkannya ke dalam ranselku
   "saya harap dapat bertemu kembali engan anda" katanya dan aku segera meninggalkan PC tersebut
   Setelah itu, aku segera berlari ke arah rustorf tunnel dan memasukinnya. Aku menelusuri rusturf tunnel. Tiba-tiba, tanpa sadar seorang hiker menghadangku.
   "hei nak..... Sepertinya kau seorang trainer, mau melawanku ?" katanya terus terang
   "oke, baiklah" kataku
   Aku an hiker itu mulai mengeluarkan pokemon masing-masing, dia mengeluarkan whismur, dan aku mengeluarkan torchic. Sebenarnya aku ingin menggunakan charmenderku...... Tapi aku ingin menuruti kata-kata kakek tua yang berada di PC tadi, aku ingin mengubah torchic menjadi combusken yang bertipe fire & fight.
  "baiklah torchic..... scratch" torchic langsung menyerang menggunakan scratch.

   Tapi, ketika torchic sudah berada di depan whimur, whismur tersebut langsung menggunakan tackle. Alhasil, torchic terpental, meskipun whismur itu terkena scratch.
   "APA ???" Kataku kaget
   "maaf nak.... Nampaknya jika kau memaksakan pokemonmu untuk menggunakan srangan fisik, kemungkinan menangnya hanya sekitar 50%, tergantung daya tahan pokemon tersebut"
   "Baiklah.... Torchic bangun..... Gunakan ember"
   Torchic langsung bangun dan segera menggunakan ember. Whismur terkena serangan itu dan TERBAKAR !!! Setelah itu, whismur segera menyerang dengan tackle lagi, tapi gagal. Whismur sudah terlihat sangat lelah, dan dia pingsan karena efek burn tersebut.
   "APA ??? AKU KALAH ???" katanya
   "hore.... Torchic menang......." tapi ketika kulihat torchic, torchic itu mengeluarkan cahaya,"Apa ? torchic berubah ?
   "selamat nak, torchicmu sudah berubah" kata hiker tersebut
    Ketika cahaya itu pudar, yang kulihat skarang bkanlah torchic, melainkan dia adalah combusken.

   "yey..... Combusken" pekikku senang
   "oh, iya nak..... atas kemenanganmu aku berikan 100 gold dan potion ini"
   "makasih" kataku
   Setelah itu, aku pergi ke arah batu di rusturf tunnel, setelah ku ajarkan rock smash kepada combusken, aku segera menyuruhnya untuk menghancurkan batu itu. BRAKK.... Batu itu hancur berkeping-keping, dan aku melanjutkan untuk menelusuri rusturf tunnel tersebut. Tanpa sadar, aku sudah keluar dari rusturf tunnel, setelah itu, aku menelusuri route tersebut, dan aku sampai di kota rustboro saat hari sudah gelap, jadi aku mencari-cari penginapan, dan aku mendapatkannya di depan gym. Disitu tertulis besar-besr "RUSTBORO INN". Aku memasukinya dan segera ke meja pemesanan kamar. Ternyata harga di hotel tersebut sangatlah murah, aku menginap di sana selama semalam.
   "Aku tidak sabar melawanmu roxanne...." kataku dalam hati.

                                                                             To Be Continued...

Tidak ada komentar: